Rabu, 17 November 2010

Milan Tidak Tambah Striker


Milan - Cedera yang menimpa Alexandrea Pato dan Filippo Inzaghi membuat stok penyerang AC Milan berkurang. Namun itu tak sampai membuat Rossoneri berpikiran untuk mencari striker baru di musim dingin nanti.

Pato dan Inzaghi mendapat cedera saat Milan menghadapi Palermo dalam lanjutan Liga Italia pekan lalu. 'Si Bebek' butuh waktu satu bulan lebih untuk memulihkan kondisinya, sementara Super Pippo harus menyudahi musim ini karena cederanya sangat parah.

Kondisi tersebut kemudian memunculkan spekulasi kalau Milan akan mencari penyerang baru demi menjalani musim kompetisi yang memang masih sangat panjang. Isu Mario Balotelli yang kemudian dibantah kubu Rossoneri membuktikan hal tersebut.

Meski kehilangan strikernya, Milan memastikan kalau mereka tak akan menambah amunisi lini depannya pada bursa transfer musim dingin nanti. Dengan masih memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Robinho sebagai penyerang utama, kubu Diavolo Rosso merasa sudah cukup punya pemain depan.

"Pato akan pulih dan saya pikir kami akan tetap seperti sekarang ini. Inzaghi akan dirindukan, tapi kami punya empat striker untuk dua posisi," sahut Adriano Galliani di Skysports.

Milan untuk sementara ini memang tidak kekurangan pemain depan. Meski makin jarang dimainkan, Ronaldinho dianggap bisa dimainkan untuk posisi tersebut. Massimiliano Allegri juga mungkin memberi pemain muda Nnamdi Oduamadi kesempatan dimainkan dalam laga-laga selanjutnya.

"Pippo pemain yang luar biasa dan karirnya belum finis. Dia akan pulih dan kembali bermain dalam seragam kami. Dia sudah berhasil kembali dari cedera sebelumnya dan kali ini akan bisa melakukannya juga," tuntas wakil presiden berkepala plontos itu.

0 komentar:

Erick Burhaein calon S.Pd.Jas | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all. Thanks to Blogger Templates