Selasa, 23 November 2010

cara mengacaukan formasi lawan khususnya bagian pertahanan?

cara mengacaukan formasi lawan khususnya bagian pertahanan?

Bagaimana cara mengacaukan formasi lawan khususnya bagian pertahanan? Sebuah trick luar biasa yang jarang digunakan gamer sebagai modal mengalahkan lawan. Lho emangnya formasi tipuan yang gimana? Apa gunanya vital? Gimana cara bikinnya? Trus cara prakteknya saat gimana? Jangan di lewatkan juga halaman yang membahas tentang bagaimana memahami “aneka menu formasi”. Karena bagaimana kita akan menipu lawan sedangkan menu formasi saja banyak salah mengartikannya. Tentunya formasi kita malah jadi tambah kacau. Nah, untuk itu keterkaitan rubrik ini sangat vital dengan rubrik “memahami aneka menu formasi”. Contoh saja diluar formasi tentang cursor speed. Banyak gamer mengartikan bahwa cursor speed adalah kecepatan lari pemain. Padahal itu pendapat yang sangat konyol dan tak masuk akal. Coba saja cursor speednya di set paling rendah. Apakah larinya pemain akan lambat? Tidak! Lihat pada rubrik “Pemahaman yang salah”. Keistimewahan formasi tipuan adalah dapat mengacaukan pertahanan lawan saat kita menyerang dan membuat putus asa lawan saat lawan menyerang. Karena formasi ini sangat unik dan menantang bagi gamer yang suka otak-atik formasi sekaligus memiliki fungsi yang akurat mengalahkan lawan.
Cara kerja atau sistem formasi adalah kalau saat menyerang membuat kacau back lawan out posisi dan out control. Mari kita amati lebih dalam. Biasanya back memiliki tugas menempel ataupun mengcover lini serang kita. Karena back-back itu memiliki zona press masing-masing, maka sangat sulit bagi kita membuat mereka keluar dari pertahanan ataupun membuat berantakan di zona pressnya masing-masing. Nah, tugas dari formasi ini adalah mengacaukannya baik saat kita menyerang ataupun saat kita bertahan. Saat terjadi kekacauan maka lubang pertahanan akan terbentuk untuk kita jadikan peluang yang maksimal.itulah.
Langkah awal membuat formasi tipuan : tentukan formasi kebiasaannya kalian atau formasi favoritmu. Kami tidak mematok harus menggunakan formasi tertentu, karena formasi apapun bisa dimodifikasi menjadi formasi tipuan. Kami Cuma memberi contoh dari satu formasi demi mudahnya memahaminya. Kita ambil contoh formasi 4-3-3 sebagai formasi dasarnya

0 komentar:

Erick Burhaein calon S.Pd.Jas | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all. Thanks to Blogger Templates